Tuesday, January 12, 2010

Love. Seperti Tabungan Berhadiah.

This post is originally tweeted a month ago. Enjoy~


Cinta, seperti tabungan berhadiah. Atau nama bekennya tahapan berhadiah. Semakin besar saldo anda semakin besar peluang anda. Rajin-rajinlah menabung, jangan narik ATM terus, niscaya si doi akan anda menangkan.






You can give without love. But you cannot love without giving.



Namun, perlu diingat banyak nasabah-nasabah lain sodara-sodara. Bukan anda saja yang menginginkan hadiah utama dan bukan anda saja yang berhak mendapat hadiah. Everybody has equal chance. Lantas bukan berarti anda menjadi kecil hati walau saldo anda masih kecil. Ibarat pepatah, sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit. Toh yang ngambil dan nentuin pemenangnya juga bukan si hadiahnya, tapi yang di Atas.


Dan kalau anda tidak menang, don’t worry be happy, mungkin belum season’nya anda. Lagipula, masih ada (baca: selalu ada) periode berikutnya. Dan mungkin dengan grandprize yang lebih menarik dan menawan.


Mungkin pula yang di Atas ingin memperbesar kapasitas dan kesiapan karakter anda dulu. Banyak sekali orang-orang yang memenangkan undian BMW tapi bayar Pajak Hadiahnya saja ketar-ketir. Nah, kalo begitu menang hadiah malah ngerepotin kan? Nyusahin kan? Kadang sabar itu subur.



He makes everything beautiful in its time.



Jadi apapun yang terjadi tetaplah menabung, walau belum hadiah utama, toh masih dapet ‘bunga-bunga’ kan walaupun kecil. Huahahaha. Next time we met you'll know what I mean when I ask "Gimana tabungan lo?". Haha. Happy #JokesTuesday people. =D


Smile on, Shine on! Rubs.






No comments:

Post a Comment

Real Time Analytics