Tuesday, January 12, 2010

Love (The Sequel). Ibarat Membeli Mobil.

 


Happy #JokesTuesday People =)


Ya ya ya, I get what you guys want to say. How could you compare girls to cars? Well, this is just partly joke and partly the message I wanted to share. Percaya enggak percaya, analogi ini sebagian diimpartasikan oleh salah satu direksi perusahaan mobil dari Jepang, sebut saja “Mitsubishi” dan sebagian olah pikir saya sendiri di malam yang dingin di kota Surabaya.


Cinta. Ibarat membeli mobil, semua mau mobil yang paling keren, built-up, imported, kalo bisa yang blasteran Perancis-Inggris-dan-Jawa supaya biar cuantik bermata-biru, tri-lingual, tapi masih ‘nggeh’ sama suami. Cuman pertanyaannya ‘kapasitas elo sampai di mana?’. Hey, cars (and girls) ada yang high-maintenance and low maintenance. Kalau untuk membeli bensinnya ajah masih kucar-kacir yah ada baiknya enlarge yourself first, itu jauh jauh lebih penting daripada nanti bikin elo jual warisan kan? Nah, masih di aluran yang sama soal kapasitas, kalau sekarang dengan kendaraan yang lo punya ajah elo engga sabaran, dimana ada celah disitu anda sodok, gimana nanti punya mobil bagus, bisa hancur berantakan. Atau sebaliknya, mobil itu menjadi segalanya buat lo, weits I’m what I ride mungkin, alhasil nanti kalo ternyata digandenglah sang gadis nan-jelita jadinya sekedar barang show-off, atau malah overprotective dan dikit-dikit-jealous.  Jadi yah, dibarengi ngarep-tingkat-tinggi, sambil juga memperbesar kapasitas diri dalam apapun itu supaya siap when the opportunity comes.


Wew, jadi panjang yah? Langsung lompat ke guyonan sekaligus wisdom sang direksi. Nah, ibarat beli mobil kawan-kawan dan handai-tua-lan (maaf ini jokes ras tertentu). Seandainya kamu memang minat dan interest sama wanita dan pujaannya. Telaah dengan baik seperti engkau menilik fitur-fitur mobil pilihanmu, jangan ketika sudah ditangan baru tahu kalau wanita anda punya karakter yang alamak-jang, hey, jangan tertipu sama penampilan fisik, banyak mobil-mobil cantik namun lemah fitur dan fungsi. Seperti mobil-mobil dari negeri tirai bamboo (disclaimer: saya tidak sedang mendiskreditkan chinese-girls in this case)


Dan ini wasiat mutakhirnya. Pada akhirnya, dalam kasus apapun dimanapun, kalau mau mendapatkan wanitamu pastikan kalau anda Jantan, jangan diicip-icip sedikit demi sedikit layaknya anda mencicil mobil, apalagi mencoba merasuki nya dengan nafsu anda. Hey, kalau anda Pria, bayar CASH di tempat!


Smile on, Shine on!


Rubs


 

4 comments:

  1. sebagian besar benar, tp seringkali harus test drive dulu sebelum dipilih biar tau mana yg benar-benar cocok. hehe

    ReplyDelete
  2. nice analogi.. nabung dulu d biar bisa beli mobil dan "mobil"..

    ReplyDelete
  3. huahahaha, betull, test drive itulah pentingnya 'persahabatan' dulu untuk memulai. jadi waktu 'membeli' udah cash alias yakin. engga pake diicip-icip diuji coba dicicil sedikit". =p

    ReplyDelete
  4. huahahaha, betull, test drive itulah pentingnya 'persahabatan' dulu untuk memulai. jadi waktu 'membeli' udah cash alias yakin. engga pake diicip-icip diuji coba dicicil sedikit". =p

    ReplyDelete

Real Time Analytics