Tuesday, June 22, 2010

[Photo Review] Makaroni Panggang Bogor

Halooo, sudah cukup lama semenjak postingan saya yang terakhir. Apa kabar semua? Masih doyan makan? Gooooood! Let's get drooling then.

Perjalanan kali ini mengincar Makaroni Panggang yang pernah saya cicipi rasanya beberapa tahun silam (YES! akhirnya bisa pake kata 'silam' -- berasa hebat =p). Rasanya sudah samar sekali, namun alam bawah sadar saya entah mengapa sudah tertanam kalau makaroni panggang itu enak! Penasaran karena lupa rasanya, akhirnya saya dan beberapa kawan berangkut-angkut dari Jakarta menuju kota Hujan itu.

Dan BINGO! Kota Hujan itu benar-benar diderasi titik air hujan hingga saya mengorbankan sepatu saya tenggelam dalam genangan air. Pakaian tersiram rintiknya hujan. Sungguh sebuah perjuangan. Tapi semuanya terbayar lunas waktu hidangan di bawah ini disajikan.

Buat saya highlight'nya tetep Makaroni Panggang-nya yang memang specialty-dish nya. Inovasi yang coba dibuat seperti Lasagna Gulung menurut saya (maaf) kurang menghibur lidah saya dan kawan-kawan. Akhirnya menu ini bersisa. Saya lebih menikmati mengambil foto nya dibandingkan dengan mengunyah rasanya di mulut. Sekali lagi makaroni panggangnya JUARA! Dan saya pun merekam kembali di amygdala saya betapa nikmatnya paduan rasa cheese yang kental dengan wangi beef yang bercampur dalam lembutnya lapisan makaroni. Ternyata my subconcious was right. Andai sarapan saya setiap hari ini. Woooh, pasti hari-hari saya dimulai dengan senyum yang merekah (dan perut yang membulat).

Okelah, daripada banyak berbicara (dan semakin susah menahan ludah), lebih baik sambangi langsung Jalan Salak No. 24 Bogor. Oh and photos are courtesy of my own and the amazing stylist Andrea Sharon. =)
Tersenyumlah, Bersinarlah.

Rubs

(follow me on Twitter @captainruby)






No comments:

Post a Comment

Real Time Analytics